2 Warga Lebak Tertimbun Galian Batu Bara, Jasad Korban Belum Ditemukan

Senin, 29 April 2024 – 11:10 WIB
2 Warga Lebak Tertimbun Galian Batu Bara, Jasad Korban Belum Ditemukan - JPNN.com Banten
Lubang tambang batu bara. Ilustrasi Foto: ANTARA/Iggoy el Fitra

banten.jpnn.com, LEBAK - Dua orang warga Kabupaten Lebak tertimbun galian batu bara pada Sabtu (27/4).

Hingga kini kedua korban belum ditemukan.

"Kami berharap kedua korban yang tertimbun galian batu bara bisa ditemukan," kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto dalam keterangan tertulis di Lebak, Senin.

Basarnas Banten masih melakukan evakuasi terhadap dua warga Kabupaten Lebak yang tertimbun galian batu bara setelah mendapatkan informasi pada Minggu (28/4) pukul 14.02 WIB.

Penambang galian batu bara yang tertimbun atas nama Rohdi (24) dan Irwan (35) di Blok Cigalugur, Desa Pamumbulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kecelakaan itu berawal saat korban Rohdi akan mengambil alat yang tertinggal di dalam galian tambang pada Sabtu (27/4) pukul 13.00 WIB.

Namun, setelah satu jam di dalam galian tambang itu, korban tidak kunjung keluar dan kemudian Irwan berinisiatif untuk menyusul Rohdi.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, rekan kedua korban itu menyusul ke tambang galian batu bara dan menemukan sepeda motor yang kuncinya masih tergantung juga sandal kedua korban di mulut tambang.

Tertimbun galian batu bara pada Sabtu (27/4), dua warga Lebak belum ditemukan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia