Prakiraan Cuaca di Banten, Beginilah Prediksi yang Dikeluarkan BMKG

Kamis, 20 Juni 2024 – 11:13 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten, Beginilah Prediksi yang Dikeluarkan BMKG - JPNN.com Banten
Simak prakiraan cuaca hari ini di Banten dari BMKG. Foto: ANTARA

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di Banten hari ini, Kamis (20/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya beginilah prakiraan cuaca bakal terjadi dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca di Serang Raya dari siang sampai malam diprediksi cerah berawan, sedangkan pada dini hari bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang berawan, malamnya cerah berawan, dan dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang hingga malam cerah berawan, sementara pada dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai malam diprediksi cerah berawan, sedangkan pada dini hari bakal berawan.

"Terakhir prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya cerah berawan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara beginilah suhu udara yang akan terjadi di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten hari ini.

Menurut prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG hari ini suhu udara rata-rata di Banten mencapai 34 celsius.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News