Tersedia 1.091 Lowongan Kerja Selama Festival Cisadane, Ayo Daftar

Minggu, 21 Juli 2024 – 01:03 WIB
Tersedia 1.091 Lowongan Kerja Selama Festival Cisadane, Ayo Daftar - JPNN.com Banten
Disnaker Kota Tangerang menyediakan job fair selama Festival Cisadane berlangsung. Warga diimbau melakukan unduh aplikasi Tangerang LIVE dahulu. ANTARA/HO-Disnaker Kota Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Selama gelaran Festival Cisadane 2024, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka stan Job Fair dengan menyediakan 1.091 lowongan kerja.

Ribuan lowongan pekerjaan yang disiapkan terdiri dari 70 jabatan dari 16 perusahaan yang terlibat.

Kepala Disnaker Kota Tagerang Ujang Hendra Gunawan mengatakan secara kualifikasi pendidikan, 50 lowongan untuk lulusan SMP, 884 lowongan untuk lulusan SMA/SMK, 89 lowongan untuk Diploma Tiga, satu lowongan untuk Diploma Empat, dan 58 lowongan untuk Strata Satu.

“Bagi masyarakat Kota Tangerang yang tengah mencari pekerjaan, bisa memanfaatkan kesempatan ini. Sambil jalan-jalan, kulineran atau nonton konser musik bisa cari pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi minat bakat yang dimiliki,” kata Ujang dalam keterangannya, Sabtu.

Masyarakat yang akan mengikuti Job Fair di Festival Cisadane, pastikan lebih dulu telah mendownload aplikasi Tangerang LIVE dan memiliki akun yang terverifikasi.

Job Fair Cisadane ini dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE berikut dengan upload pemberkasan data diri yang dibutuhkan perusahaan.

“Job Fair Festival Cisadane ini hanya diperuntukkan bagi warga ber-KTP Kota Tangerang saja,” kata dia.

Perusahaan yang terlibat dalam virtual job fair edisi Juni seperti PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT. Pan Brothers Tbk & Group, PT. Modern Golf & Country Club hingga RS An-Nisa dan perusahaan lainnya.

Selama gelaran Festival Cisadane 2024, Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang membuka stand lowongan kerja.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News