Pengumuman, Kota Tangerang Buka Lowongan 1.647 Calon PPPK

Rabu, 20 September 2023 – 20:26 WIB
Pengumuman, Kota Tangerang Buka Lowongan 1.647 Calon PPPK - JPNN.com Banten
Ketua Panitia Seleksi CASN Kota Tangerang Herman Suwarman saat memimpin apel di Puspemkot Tangerang beberapa waktu lalu. HO/Pemkot Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Pengumuman. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang membuka lowongan sebanyak 1.647 formasi untuk calon Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pengumuman seleksi dimulai pada 19 September hingga 3 Oktober 2023, lalu dilanjutkan pendaftaran mulai tanggal 20 September hingga 9 Oktober 2023.

"Untuk seleksi administrasi akan dilaksanakan pada 20 September - 12 Oktober 2023, lalu pengumuman hasil seleksi tanggal 13-16 Oktober 2023," kata Ketua Panitia Seleksi Calon ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Tangerang Herman Suwarman, Rabu.

Herman mengatakan untuk formasi lowongan yang dibuka tahun ini terdiri dari 401 guru, 1.142 tenaga kesehatan, dan 104 tenaga teknis lainnya.

"Jadi, untuk tenaga kesehatan memang lebih banyak," ujarnya.

Dia menuturkan proses seleksi ini selalu mengacu pada persyaratan yang telah ditentukan, yakni persyaratan umum, persyaratan khusus, maupun dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

"Ini menjadi kesempatan bagi yang ingin berkarier serta memberikan pengabdian untuk Kota Tangerang,” katanya.

Selanjutnya proses pendaftaran seleksi calon PPPK di lingkungan Pemkot Tangerang sudah dapat dilakukan per hari ini melalui pranala berikut, https://sscasn.bkn.go.id/.

Pemkot Tangerang membuka lowongan sebanyak 1.647 formasi untuk calon PPPK.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News