Tersisa Satu Warga Jakarta Belum Ditemukan di Pantai Karang Seke Lebak

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 20:53 WIB
Tersisa Satu Warga Jakarta Belum Ditemukan di Pantai Karang Seke Lebak - JPNN.com Banten
Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR gabungan Banten menemukan satu warga Jakarta dalam kondisi meninggal dunia setelah terseret ombak Pantai Karangseke Lebak. ANTARA/Mansur

banten.jpnn.com, LEBAK - Tim SAR gabungan Banten menemukan satu warga Jakarta dalam kondisi meninggal dunia setelah terseret ombak Pantai Karang Seke, Lebak pada Kamis (1/8).

Korban yang terseret ombak Pantai Karangseke, Kabupaten Lebak, itu diketahui bernama Iwan (17), ditemukan pada Sabtu (3/8) pukul 09.45 WIB pada jarak sembilan kilometer dari lokasi kejadian perkara, sedangkan temannya Memet (15) masih dalam pencarian.

"Kami evakuasi korban dan dilarikan ke Puskesmas Binuangeun," kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Banten Heru Amir dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Banten, Balawista, BPBD Lebak, Polairud, TNI, relawan, warga, dan nelayan, bekerja keras melakukan pencarian para korban yang terseret ombak Pantai Karangseke.

Korban terseret ombak itu merupakan warga Kemayoran, Jakarta, yang bersama dua orang lainnya tiba di Pantai Karangseke pada Kamis (1/8) pukul 16.30 WIB.

Keempat orang itu berenang pantai itu dan tidak lama kemudian meminta pertolongan.

Dua orang berhasil diselamatkan oleh Balawista dan warga setempat, tetapi dua orang lainnya menghilang terseret ombak.

Pada pencarian hari ketiga Tim SAR gabungan menemukan satu korban bernama Iwan pada pukul 09.45 WIB.

Tim SAR gabungan Banten menemukan satu warga Jakarta dalam kondisi meninggal dunia setelah terseret ombak Pantai Karang Seke, Lebak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia