Polisi Ungkap Identitas Mayat Bule di Pantai Anyer, Korban Ternyata

Selasa, 13 Agustus 2024 – 10:47 WIB
Polisi Ungkap Identitas Mayat Bule di Pantai Anyer, Korban Ternyata - JPNN.com Banten
Ditpolairud Polda Banten mengungkap identitas mayat warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang pada Jumat (2/8). Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Ditpolairud Polda Banten mengungkap identitas mayat warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang pada Jumat (2/8).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Yunus Hadith Pranoto mengatakan korban bernama Iakovus Poukamisas, kelahiran 21 Februari 1955, dan berkewarganegaraan Yunani.

"Hasil dari autopsi sementara ditemukan pasir di organ tenggorokan korban, tetapi, untuk penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi rumah sakit," ucap Kombes Yunus, Selasa (13/8).

Sebelumnya diberitakan mayat laki-laki yang diduga warga negara asing (WNA) ditemukan di pesisir Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Jumat (2/8). 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Yunus Hadith Pranoto mengatakan identitas mayat bule tersebut belum diketahui. 

Menurut Yunus, mayat tersebut ditemukan pada pagi hari oleh warga setempat.

"Jadi, sekitar pukul 06.30 WIB didapatkan informasi bahwa ada mayat di pesisir Pantai Anyer dengan posisi tengkurap," ujar dia.

Sementara untuk ciri-ciri dari mayat tersebut, kata Kombes Yunus, ketika ditemukan menggunakan sepatu, celana panjang jin, dan botol yang berisi tulisan tangan berbahasa Inggris serta Indonesia.

Identitas mayat bule yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, akhirnya terungkap.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia