Almarhum Ismet Iskandar Berjasa Besar dalam Pembangunan Tangerang

Rabu, 16 Oktober 2024 – 17:23 WIB
Almarhum Ismet Iskandar Berjasa Besar dalam Pembangunan Tangerang - JPNN.com Banten
Jenazah Almarhum Ismet Iskandar sedang disalatkan di Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, Rabu. Mantan Bupati Tangerang tersebut meninggal karena sakit setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. ANTARA/HO-Pemkot Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Mantan Bupati Tangerang dua periode masa bakti 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar meninggal dunia.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan Ismet merupakan tokoh yang memiliki jasa besar terkait pembangunan di Tangerang dan tidak akan pernah dilupakan masyarakat.

"Hari ini kita kehilangan salah satu tokoh dari Tangerang Raya yang telah mengabdi cukup lama di Tangerang. Tentunya, jasa-jasanya tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Tangerang Raya," kata Nurdin saat melakukan takziah ke rumah duka almarhum Ismet Iskandar di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Rabu.

Ismet meninggal dunia di usia 76 tahun setelah sebelumnya dilakukan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang karena sakit.

"Tentunya kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," imbuhnya

Nurdin juga turut mendoakan semoga keluarga dan juga masyarakat yang ditinggalkannya dapat senantiasa diberikan kekuatan dan keikhlasan.

"Semoga apa yang beliau perbuat semasa hidupnya melalui kebijakan dan programnya dapat menjadi amal saleh dan amal jariah beliau di akhirat," kata Nurdin.

Seusai melaksanakan takziah kemudian dilanjutkan dengan salat jenazah di Masjid Raya Al-A'zhom.

Mantan Bupati Tangerang dua periode masa bakti 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia