Tangkap Pelaku Curanmor-Penadah, Polisi Tangerang Sita 4 Motor

Sabtu, 28 September 2024 – 17:45 WIB
Tangkap Pelaku Curanmor-Penadah, Polisi Tangerang Sita 4 Motor - JPNN.com Banten
Unit Reskrim Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota berhasil menyita empat sepeda motor dan pelaku pencurian dengan modus kunci tertukar. ANTARA/HO-Polres Metro Tangerang Kota

banten.jpnn.com, TANGERANG - Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) ditangkap petugas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota.

Modus pelaku mengelabui seorang anak dengan menukar kunci.

"Dari dua orang tersangka, satu pelaku berinisial TS sudah kami tangkap dan satunya berinisial S lagi masih dalam pengejaran anggota di lapangan," kata Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat, Sabtu.

Dari hasil penangkapan tersangka TS, polisi juga menangkap satu orang penadah motor curian berinisial AM dengan barang bukti empat unit sepeda motor hasil curian. 

"Empat sepeda motor curian yang berada di tangan AM adalah hasil kejahatan TS yang sudah 10 kali melakukan aksinya di wilayah Tangerang dan Jakarta Barat," kata Kapolsek.

Sementara itu kasus pencurian kendaraan dengan modus mengelabui seorang anak terjadi di Kampung Rawa Lumpang, Selembaran Jati Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/9)

Peristiwa tersebut bermula saat korban hendak membeli obat di sebuah warung menggunakan sepeda motor. Saat di tengah jalan, korban bertemu dengan dua pelaku yakni TS (28), S (DPO).

"Saat korban berhenti kedua pelaku ini mengajak korban remaja tersebut berbincang dan berpura-pura bertanya. Peran TS mengalihkan perhatian korban, sementara S berperan menukar kunci motor korban tanpa sepengetahuan korban," kata Kapolsek

Satu dari dua pelaku curanmor dan seorang penadah ditangkap polisi Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News