Wartawan Dapat Hadiah Kulkas dari Polda Banten

Senin, 20 Juni 2022 – 14:15 WIB
Wartawan Dapat Hadiah Kulkas dari Polda Banten - JPNN.com Banten
Wartawan bernama Yogi mendapat hadiah di acara fun bike yang diselenggarakan Polda Banten, Minggu (19/6). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Yogi senang bukan main. Wartawan media online ini mendapat hadiah satu kulkas di acara fun bike yang diselenggarakan Polda Banten, Minggu (19/6).

"Awalnya enggak menyangka bakal dapat, karena sempat telat juga datangnya. Mungkin ini karena keberkahan bawa anak dan istri," kata Yogi.

Dia mengaku datang ke Polda Banten untuk meramaikan acara bersepeda santai serta senam bersama dalam rangkaian menyambut kemeriahan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

"Saya berharap ke depan untuk kepolisian bisa makin dekat lagi dengan masyarakat, serta terus bersinergi bersama media," ucapnya.

Ketua panitia acara yang juga Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto menuturkan peserta yang mengikuti fun bike berasal dari berbagai instansi, seperti Polri, TNI, pemerintahan, jurnalis, serta elemen masyarakat umum.

"Saya merasa senang melihat semangat para peserta yang luar biasa, dimulai dengan bersepeda santai kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Polda Banten," katanya. (mcr34/jpnn)

Rangkaian acara HUT Bhayangkara yang digelar Polda Banten membawa keberkahan buat wartawan ini.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News