Pembunuh Sopir Taksi Online di Tangerang Ditangkap, Tuh Mereka

Selasa, 22 November 2022 – 06:58 WIB
Pembunuh Sopir Taksi Online di Tangerang Ditangkap, Tuh Mereka - JPNN.com Banten
Polresta Tangerang menangkap kawanan pembunuh sopir taksi online. Foto: Dok. Polda Banten

banten.jpnn.com, TANGERANG - Jadi buronan petugas selama berhari-hari, komplotan pembunuh sopir taksi online diringkus tim gabungan Polda Banten dan Polresta Tangerang.

Dalam kasus itu ada empat pelaku yang ditangkap.

“Para pelaku, yakni AS (34) warga Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, JG (35) asal Teluknaga, Kabupaten Tangerang, AR (19) tinggal di Jasinga, Kabupaten Bogor, dan SP (52) dari Kecamatan Curug, Kabupaten Serang," kata Kapolresta Tangerang Kombes Raden Romdhon Natakusuma dalam siaran persnya seperti dilansir dari JPNN.com, Selasa (22/11).

Raden Romdhon mengatakan kasus berawal dari penemuan mayat pria yang tersangkut di kolong jembatan di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Selasa (15/11).

“Kami kemudian melakukan autopsi, identitas korban diketahui dan penyebab kematian korban juga kami duga karena dibunuh," kata dia.

Dari hasil penyelidikan, diketahui korban bernama Asep (37), warga Perum Griya, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Dia merupakan sopir taksi online.

Raden mengatakan setiap pelaku memiliki peran berbeda dalam kasus pembunuhan tersebut. Untuk tersangka AS berperan menjerat leher korban dengan tali.

“Tersangka JG yang memegangi korban, tersangka AR yang membuang mayat korban, dan tersangka SP yang membeli atau penadah mobil korban," sebut Romdhon.

Jasad sopir taksi online ditemukan tersangkut di kolong jembatan daerah Solear, Tangerang dengan kondisi mengenaskan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia