Polisi Ditabrak Pelaku Tawuran di Tangerang

Kamis, 26 Januari 2023 – 15:00 WIB
Polisi Ditabrak Pelaku Tawuran di Tangerang - JPNN.com Banten
Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung didampingi sejumlah tokoh masyarakat menunjukan barang bukti senjata tajam yang akan digunakan aksi tawuran oleh para pelaku. (HO/Polresta Tangerang)

banten.jpnn.com, PANONGAN - Rencana para remaja melakukan aksi tawuran digagalkan petugas Polsek Panongan, Polresta Tangerang.

Delapan orang remaja itu ditangkap ketika hendak terlibat perkelahian pada Minggu (22/01) lalu.

Dari delapan remaja itu, tiga orang di antaranya masih di bawah umur.

"Dari delapan orang remaja yang hendak tawuran ini diketahui tiga orang lainnya masih di bawah umur," kata Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung di Tangerang, Rabu.

Dia menjelaskan dengan tertangkapnya remaja yang hendak tawuran tersebut itu berawal saat tim personel Polsek Panongan melaksanakan patroli mobile pengamanan perayaan Imlek 2023.

Namun, ketika sampai di tempat kejadian perkara tepatnya di Kampung Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang diketahui ada sekelompok remaja tengah mempersiapkan diri dengan membawa senjata tajam dan alat pemukul.

"Pada saat akan dilakukan pengamanan, para pemuda itu berusaha untuk melarikan diri. Bahkan, anggota Polsek Panongan ditabrak oleh para pemuda itu," jelasnya.

Dia menyebutkan dari hasil pemeriksaan motif para pemuda itu hendak melakukan aksi tawuran sebagai menunjukkan eksistensi keberadaan kelompok mereka.

Rencana para remaja melakukan aksi tawuran digagalkan polisi Tangerang. Para pelaku sempat melawan petugas.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia