3 Pelajar Nyaris Mati Disabet Senjata Tajam Saat Tawuran, Lihat Tuh

Minggu, 04 Desember 2022 – 19:26 WIB
3 Pelajar Nyaris Mati Disabet Senjata Tajam Saat Tawuran, Lihat Tuh - JPNN.com Banten
Polres Serang mengamankan senjata tajam yang digunakan untuk tawuran antarpelajar di Jalan Raya Jalan Pamarayan, Serang. ANTARA/HO-Polres Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Polisi menetapkan delapan tersangka tawuran antarpelajar yang terjadi di Jalan Raya Pamarayan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Jumat (3/12).

Aksi tawuran itu menyebabkan tiga orang terluka akibat sabetan senjata tajam.

"Ketiga orang yang mengalami luka itu pelajar dan hingga kini masih menjalani perawatan inap di Puskesmas Pamarayan," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam keterangannya, Minggu.

Polisi bergerak untuk menangani peristiwa tawuran antarpelajar di Jalan Pamarayan Kabupaten Serang yang dilengkapi senjata tajam.

Nyawa ketiga pelajar yang terluka akibat sabetan senjata tajam bisa diselamatkan setelah dilarikan ke Puskesmas Pamarayan.

"Kami sangat tanggap untuk penanganan peristiwa tawuran dan mengamankan 14 pelajar," katanya.

Menurut dia, dari 14 pelajar yang diamankan itu di antaranya sebanyak delapan orang ditetapkan tersangka UU Darurat dan pengeroyokan, termasuk tiga orang yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Pamarayan.

Mereka para tersangka tawuran antarpelajar tersebut kini menjalani pemeriksaan.

Ketiga pelajar korban tawuran akibat luka sabetan senjata tajam dilarikan ke puskesmas.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News