Satu per Satu Anggota Gangster Ditangkap di Tangerang

Senin, 06 Februari 2023 – 22:24 WIB
Satu per Satu Anggota Gangster Ditangkap di Tangerang - JPNN.com Banten
Polresta Tangerang menangkap 38 orang anggota gangster yang meresahkan warga setempat sejak beberapa pekan terakhir. (Azmi Samsul Maarif)

banten.jpnn.com, TANGERANG - Satu per satu anggota gangster yang meresahkan warga Tangerang sejak beberapa pekan terakhir ditangkap.

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana mengatakan dalam kurun waktu satu bulan pihaknya telah menangkap 38 orang tersangka dengan sembilan orang di antaranya masih di bawah umur.

"Barang bukti yang diamankan berupa HP, senjata tajam dengan berbagai jenis dan merek, ada juga beberapa yang membawa narkoba," tuturnya di Tangerang, Senin.

Dia menyebutkan dari hasil penangkapan ini, pihaknya masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap tersangka dan barang bukti yang kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Polisi bersama pemkab daerah, TNI serta masyarakat ingin menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang aman.

Sehingga, ke depan akan dilaksanakan kegiatan preventif patroli yang rutin di Polsek-polsek yang berada di Kabupaten Tangerang.

"Insyaallah ini akan membuat efek jera bagi mereka. Jangan ada lagi kejahatan atau berbuat kejahatan yang sama di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Adapun dari hasil penangkapan tersebut, tim penyidik berhasil mengamankan 11 unit barang bukti berupa senjata pedang, samurai, celurit dan satu tongkat baseball.

Anggota gangster yang meresahkan warga Tangerang sejak beberapa pekan terakhir ditangkap.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News