Warga Tangerang Temukan Mayat di Jalan, Korban Diduga Dibunuh Begal

Jumat, 10 November 2023 – 13:06 WIB
Warga Tangerang Temukan Mayat di Jalan, Korban Diduga Dibunuh Begal - JPNN.com Banten
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGERANG - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di jalan Kawasan Pabrik Ching Luh, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Korban diduga sebagai korban begal. Aparat Polresta Tangerang melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapat informasi penemuan mayat itu, kami melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk menemukan identitas daripada jenazah itu," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf, Kamis.

Dia mengatakan mayat yang diduga dibunuh pada dini hari itu ditemukan pagi harinya, hal dilihat dari darah yang ke luar dari bekas luka.

Kemudian, atas dasar tersebut, polisi mengambil langkah yang pertama dilakukan pencarian identitas korban dan secepatnya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Untuk kondisi jenazah memang sudah meninggal dunia dan kami bawa ke RS Balaraja untuk dilakukan autopsi. Kami juga akan mengungkap perbuatan yang dilakukan pelaku kepada korban," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sosok mayat laki-laki diduga korban begal itu pertama kalinya ditemukan oleh salah satu warga yang sedang melintas di Jalan Kawasan Pabrik Ching Luh sekitar 04.00 WIB dini hari.

Dari kesaksian warga tersebut, terlihat tubuh korban masih memakai kaus dan celana. Namun, di beberapa tubuhnya mengeluarkan darah.

Mayat korban diduga dibunuh kawanan begal pertama kali ditemukan warga Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia