Terlibat Cekcok, Wanita Bunuh Penjaga Toko Baju di Tangerang

Selasa, 02 April 2024 – 02:39 WIB
Terlibat Cekcok, Wanita Bunuh Penjaga Toko Baju di Tangerang - JPNN.com Banten
Sejumlah warga melihat jasad korban penusukan di toko baju "Boutique Aurel Mode" di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin (1/4/2024). (Azmi/Antara)

banten.jpnn.com, TANGERANG - Penjaga toko baju "Boutique Aurel Mode" di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berinisial RA tewas setelah ditikam seorang pengunjung pada Senin.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

Ketika itu, korban sebelum ditemukan tewas diketahui sempat terlibat pertengkaran dengan pelaku wanita yang diketahui berinisial DN.

"Awalnya, korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal. Kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," kata Agil di Tangerang, Senin.

Dia mengungkapkan jika korban dengan pelaku ini terlibat cekcok mulut hingga sempat dilerai oleh beberapa saksi yang mengetahui insiden tersebut.

Namun, lanjutnya, pelaku langsung mengambil senjata tajam (sajam) jenis pedang di dalam mobilnya jenis Toyota Yaris bernopol B-111-NDD.

Tak lama, pelaku pun melakukan aksi penusukan ke bagian perut korban sebanyak satu kali.

"Melihat kejadian itu, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku berhasil melarikan diri dengan mobilnya," ujarnya.

Penjaga toko baju di Tangerang tewas ditikam pengunjung seorang wanita menggunakan pedang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia