Komplotan Pembobol Toko Kelontong Sudah Beraksi di 20 TKP

Kamis, 18 Juli 2024 – 17:24 WIB
Komplotan Pembobol Toko Kelontong Sudah Beraksi di 20 TKP - JPNN.com Banten
Polisi menangkap tiga pelaku pembobolan toko beras. Foto: Humas Polres Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Satreskrim Polres Serang menangkap komplotan sepesial pembobol toko kelontong yang sering beraksi di Provinsi Banten.

Komplotan tersebut berjumlah tiga orang dengan inisial ES (45), SL (44), dan MU (26) mereka sudah beberapa kali melancarkan aksinya di wilayah hukum Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko mengatakan ketiga pelaku ditangkap pada Minggu (30/6) di Gerbang Tol Cikande seusai membobol kios beras yang berada di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin.

"Barang bukti hasil kejahatan pelaku 4,2 ton beras yang diangkut menggunakan mobil Suzuki Carry bernopol B-9396-FAX," ucap AKBP Candra, Kamis (18/7).

Ketika diperiksa petugas, kata AKBP Candra, para pelaku mengaku sudah melakukan kejahatan serupa sekitar 20 tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut dia, ketiga pelaku sering melancarkan aksinya di Kabupaten Serang, Tangerang Raya, dan Kota Cilegon.

"Sasaran kejahatan ketiga pelaku toko kelontong serta kios beras," ujar dia.

Dia membeberkan ada beberapa toko di wilayah hukum Polres Serang yang menjadi korban, antara lain di Kecamatan Kragilan, Petir, Pamarayan, Kibin, Cikande, dan Pontang.

Komplotan spesialis pembobol toko kelontong ditangkap Satreskrim Polres Serang dengan bukti empat ton beras.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia