Gegara Kesal, Suami Tusuk Istri di Tangerang, Videonya Viral

Selasa, 20 Agustus 2024 – 10:51 WIB
Gegara Kesal, Suami Tusuk Istri di Tangerang, Videonya Viral - JPNN.com Banten
Penganiayaan terhadap wanita. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGERANG - Seorang istri berinisial VV (32) ditusuk oleh suaminya, MA di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Peristiwa ini telah dilaporkan VV kepada Polres Metro Tangerang Kota.

"Korban buat LP (laporan, red) kemarin (Minggu, 18/8, red) di Polres Metro Tangerang Kota, langsung kami proses penyelidikan, kami periksa korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero, Senin.

David menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (18/8) sekitar pukul 01.00-03.00 WIB, saat pelaku pulang ke rumah dan meminta istrinya menutup lapak jualannya di media sosialnya.

"Tetapi, karena masih terdapat pre order sehingga korban belum melakukan close order seperti yang diminta oleh pelaku," katanya.

Hal ini membuat kekesalan pelaku, lalu memukul wajah korban beberapa kali lalu hingga menendang bagian perut, menggoreskan pisau ke kedua tangan korban.

David menambahkan saat itu pelaku juga sempat menyuruh korban pergi. Namun, pada saat itu VV justru ditendang dan dipukul oleh pelaku.

"Sehingga atas kejadian tersebut pelapor mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka gores pada kedua lengan tangan, luka bekas tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki," ungkap David.

Viral video suami tusuk istri di Tangerang gegara masalah sepele. Korban melapor ke polisi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia