Persita vs PSM Makassar: Manfaatkan Status Tuan Rumah

Minggu, 12 Maret 2023 – 23:09 WIB
Persita vs PSM Makassar: Manfaatkan Status Tuan Rumah - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, JAKARTA - Persita akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin.

Berstatus sebagai tuan rumah, Persita akan memaksimalkan dukungan dari para suporter.

"Buat saya semua pertandingan sama sulitnya. PSM sedang di papan atas pasti tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi sama dengan semua pertandingan. Kami akan hadapi pertandingan ini sangat serius, pemain sudah berdiskusi untuk kerja maksimal," ungkap Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Edmundo mengatakan PSM Makassar merupakan tim yang kuat.

Meski kini Persita berjarak 28 poin di klasemen sementara Liga 1 dengan PSM Makassar, Edmundo meminta anak asuhnya untuk tetap mempertahankan gaya bermain mereka ketika tampil di rumah sendiri.

"Yang paling penting kami bermain di rumah sendiri, di kandang. Kami harus tanggung jawab main keras dan kerja keras. Semua rencana yang kami perbuat bisa dilakukan di lapangan dan bisa mendapat poin maksimal," kata Edmundo menambahkan.

Pelatih asal Chile itu menjelaskan persiapan Persita Tangerang menjelang pertandingan sudah sangat bagus dan akan berusaha untuk mengamankan hasil yang maksimal.

"Persiapan buat pertandingan ini sangat bagus, dari pertama saat kami mulai sudah berdiskusi semua apa yang kami akan lakukan di pertandingan besok," ujar Edmundo.

Laga Persita vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia