Saksikan Laga Persita vs Arema FC

Sabtu, 01 April 2023 – 14:49 WIB
Saksikan Laga Persita vs Arema FC - JPNN.com Banten
Persita akan menjamu Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Foto (ilustrasi): Liga Indonesia Baru

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang akan menjamu Arema FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku cukup optimistis anak asuhnya memiliki kemampuan untuk mendapatkan setidaknya satu poin ketika bertandang ke markas Persita.

"Sederhana saja, kami maksimal mungkin mendapat nilai kemudian marwah dari karakter atau filosofi dari Arema sendiri jangan sampai hilang. Harus tetap menjaga itu (filosofi), menjaga kepercayaan, menjaga harga diri," ujar Joko dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menekankan kepada anak-anak asuhnya agar menjadikan pertandingan kontra Persita sebagai momentum untuk bangkit.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Bali United dan membuat mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Meski ada beberapa pemain yang absen dan akumulasi kartu kuning, Joko menegaskan timnya tetap membidik hasil maksimal ketika menghadapi Persita.

"Kami harus siap, meskipun beberapa pemain banyak yang absen. Tetapi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak siap," tegas Joko.

Saat ini Arema FC berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 30 laga, terpaut enam poin dari Persita Tangerang yang menghuni peringkat 9 setelah memainkan 31 pertandingan. (antara/jpnn)

Persita vs Arema FC digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia