Persita vs Persija Sore Ini, Ayo, Pendekar Cisadane

Selasa, 28 Maret 2023 – 14:57 WIB
Persita vs Persija Sore Ini, Ayo, Pendekar Cisadane - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa.

Pelatih Pendekar Cisadane Luis Edmundo meminta anak-anak asuhnya tetap mewaspadai Persija.

Edmundo mengatakan Persija merupakan tim yang kuat meski tidak diperkuat enam pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Selain itu, Persija juga diperkirakan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa asingnya, yaitu Hanno Behrens serta Abdulla Yusuf Helal yang masih menjalani pemulihan.

Edmundo juga meminta kepada semua pemain yang ia turunkan pada pertandingan nanti agar mau bekerja keras agar dapat mendapatkan poin maksimal.

"Buat saya siapa pun yang akan bermain besok untuk Persija sangat penting dan akan sulit untuk dihadapi. Tidak ada masalah buat saya ada pemain dipanggil Timnas atau tidak," kata Edmundo dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Semua pemain Persija yang akan bermain pasti akan tampil maksimal dan kami harus lebih siap dari mereka tentunya," sambungnya.

Menjelang pertandingan ini, pelatih asal Chile itu menjelaskan timnya memiliki waktu yang singkat untuk melakukan persiapan karena pada Jumat (24/3) lalu baru saja melakoni partai tandang di Kediri.

Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News