Arema FC vs Persita, Misi Keluar dari Zona Degradasi

Sabtu, 16 September 2023 – 12:43 WIB
Arema FC vs Persita, Misi Keluar dari Zona Degradasi - JPNN.com Banten
Pelatih Arema Jose Fernando Martins Valente (kedua kiri) memberikan keterangan pers seusai menang melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (28/8/2023) (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Arema FC menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengaku masih buta soal kekuatan Persita.

Fernando menjelaskan dirinya tidak tahu cara permainan Persita Tangerang karena baru saja mengangkat pelatih anyar Divaldo Alves.

Fernando menjelaskan dirinya hanya mengetahui jika pelatih anyar Persita tersebut merupakan orang Portugal, satu negara dengan dirinya.

"Normalnya saya selalu mencoba mencari tahu bagaimana lawan kita bermain. Semua orang juga sudah tahu bahwa Persita mengganti pelatihnya dan saya sangat senang orang Portugal juga," ujar Fernando dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu.

Meskipun begitu, Fernando cukup optimistis Arema FC bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut dan membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Tambahan tiga poin dapat mengeluarkan Jayus Hariono serta kolega keluar dari zona degradasi setelah selama 11 pekan terakhir berada di posisi tiga terbawah.

"Saya berharap bisa memberikan pertandingan yang bagus. Tentu kami punya ambisi untuk mendapatkan tiga poin," ungkap Fernando.

Arema FC vs Persita pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News