Persita Harus Fokus Saat Menjamu PSS Sleman di Tangerang

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:34 WIB
Persita Harus Fokus Saat Menjamu PSS Sleman di Tangerang - JPNN.com Banten
Pemain Persebaya Arief Catur Pamungkas (kanan) berebut bola dengan penggawa Persita Ramiro Ezequiel Fergonzi dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023). Persebaya mengalahkan Persita dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Moch Asim/tom

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang baru saja menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (12/8).

Pelatih Persita Luis Edmundo meminta timnya mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Kekalahan saat menghadapi Persebaya membuat Persita Tangerang memperpanjang catatan kekalahan menjadi tiga laga.

Selain itu, pada tiga pertandingan terakhir Laskar Pendekar Cisadane tercatat tak bisa membobol gawang lawan dan hal ini menjadi perhatian Edmundo.

"Kami akan tetap fokus ke depan, untuk semua situasi dan peluang yang selalu ada di pertandingan agar bisa kita maksimalkan. Dan mudah-mudahan pada laga ke depan, kita bisa mencetak gol supaya dapat poin penuh di kandang sendiri," terang Edmundo dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Soal pertandingan melawan Persebaya Surabaya, pelatih asal Chile tersebut menjelaskan timnya kurang beruntung.

Meski begitu, Edmundo tetap memuji kerja keras anak-anak asuhnya dan berharap pada laga selanjutnya Ramiro Fergonzi serta kolega bisa memanfaatkan sebuah peluang.

"Sayangnya kami tidak bisa manfaatkan kesempatan di babak kedua, tetapi kita bermain dengan cara kita. Kita buat kesalahan dan tidak bisa mencetak gol, dan di situ mungkin tim lawan bisa manfaatkan kesalahan kami dan mencetak gol," jelas Edmundo.

Kalah dari Persebaya, Persita harus fokus di laga selanjutnya menjamu PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News