Kekuatan Baru Persita Bikin Pelatih RANS Nusantara FC Ketar-ketir

Kamis, 23 November 2023 – 12:55 WIB
Kekuatan Baru Persita Bikin Pelatih RANS Nusantara FC Ketar-ketir - JPNN.com Banten
Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida (kiri) bersama pemainnya asal Jepang Mitsuru Maruoka (kanan) saat konfrensi pers usai menjalani latihan ofisial di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (22/7/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

banten.jpnn.com, TANGSEL - RANS Nusantara FC akan bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, untuk menghadapi tuan rumah Persita, Kamis malam.

Pelatih RANS Nusantara Eduardo Almeida meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan baru Persita.

Eduardo mengatakan kini Persita adalah tim berbeda dibanding yang mereka temui pada putaran pertama lalu.

Menurut Eduardo, dibanding dengan putaran pertama, Persita kini telah berbeda karena adanya pergantian pelatih serta beberapa pemain.

"Persita menurut saya, seperti yang saya katakan, semua tim mempunyai level yang sama di kompetisi ini. Persita benar-benar berbeda dari pertemuan pertama kali di paruh pertama, mereka mengganti pelatihnya dan beberapa pemainnya," kata Eduardo dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pada pertemuan pertama kedua tim ketika pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2023/24, RANS Nusantara FC yang berstatus sebagai tuan rumah tercatat takluk dari Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini membuat skuad The Prestige Phoenix berambisi untuk mencuri kemenangan pada laga nanti, meski sadar pertandingan tidak akan berjalan mudah.

"Tetapi, meskipun dengan pemain yang sama, gaya bermain mereka benar-benar berbeda dari yang pertama, sehingga kami mencoba menganalisis mereka dan kami mempersiapkan untuk menunjukkan permainan menarik demi tiga poin," ungkap Eduardo.

RANS Nusantara FC akan bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, untuk menghadapi tuan rumah Persita, Kamis malam.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia