Kota Tangerang Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Persiapan Sudah 100%

Rabu, 24 April 2024 – 10:30 WIB
Kota Tangerang Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Persiapan Sudah 100% - JPNN.com Banten
Pj Wali Kota Nurdin dalam acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa. ANTARA/HO-Pemkot Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Kota Tangerang menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola Liga 3 Nasional tanggal 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn.

Pemerintah Kota Tangerang menyatakan persiapan sudah 100 persen.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan pemkot memberikan dukungan penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepak bola yang juga diikuti oleh tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Persikota.

"Sama-sama kita dukung, agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali," kata Nurdin dalam acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa.

Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan dukungan dan peran serta aktif dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, swasta maupun masyarakat agar Persikota bisa terus bertahan dan berjuang menuju kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada," katanya

Dia mengatakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang adalah dengan penyediaan fasilitas- fasilitas olahraga yang representatif, dengan tujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai gudang atlet berprestasi.

"Ini juga sebagai upaya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, lewat prestasi dan juga fasilitas olahraga yang mumpuni," kata dia. (antara/jpnn)

Kota Tangerang menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola Liga 3 Nasional tanggal 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News