Pemain Persita Asal Filipina Tak Sabar Mengarungi Liga 1

Jumat, 23 Juni 2023 – 11:52 WIB
Pemain Persita Asal Filipina Tak Sabar Mengarungi Liga 1 - JPNN.com Banten
Para pemain Persita Tangerang mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Rabu (3/3/2021). (HO/Dok Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Christian Rontini mengatakan tak sabar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 bersama Persita Tangerang.

Bek anyar itu mengatakan dirinya merasa dalam kondisi baik dan siap untuk tampil pada laga Liga 1 Indonesia 2023/24, Minggu (2/7).

"Saya merasa dalam kondisi hebat. Perasaan yang saya rasakan saat berada di lapangan itu unik dan setelah kerja keras selama beberapa minggu ini, sekarang kita bisa melihat hasilnya," ungkap Rontini dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Pemain asing asal Filipina itu mengungkapkan dirinya terkesima dengan atmosfer yang dia terima baik di lapangan maupun media sosial dari suporter Persita Tangerang.

Rontini menambahkan, iklim sepak bola di Indonesia sangat luar bisa serta dengan intensitas permainan yang ada walau hanya sekedar uji coba.

"Saya suka suasana di Tangerang, baik itu di Indomilk Arena dengan fasilitasnya yang sangat bagus," ujar pemain berdarah Italia tersebut.

"Permainan sepakbola Indonesia sering dibicarakan, tetapi ketika saya datang dan merasakannya langsung, saya dapat mengatakan bahwa intensitasnya cukup tinggi dan ada banyak pemain bagus, dan dari masing-masing tim tidak ada perbedaan besar sehingga semua orang bisa meraih kemenangan," katanya.

Pada musim sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu tampil untuk klub Liga Super Malaysia Kelantan FC dan tampil sebanyak lima kali.

Bek anyar Persita Tangerang terkesima dengan atmosfer yang diberikan suporter.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News