Tokoh Milenial Tangsel Ananda Trianh Siap Maju jadi Caleg 2024

Senin, 13 Februari 2023 – 00:00 WIB
Tokoh Milenial Tangsel Ananda Trianh Siap Maju jadi Caleg 2024 - JPNN.com Banten
Seorang tokoh milenial Kota Tangerang Selatan (baju kuning) Ananda Trianh Salichan mendapat dukungan untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2024. Foto: Dokumentasi Pribadi

banten.jpnn.com, SERANG - Seorang tokoh milenial Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ananda Trianh Salichan mendapat dukungan untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2024.

Dukungan itu didapat dari Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (DPC Lapbas) Kota Tangsel dan Milenial Terus Berkarya (MTB).

Ananda Trianh diminta maju sebagai calon DPRD Provinsi Banten dapil Tangsel.

Menanggapi dukungan tersebut, Ananda Trianh mengaku siap mencalonkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Saya siap mencalonkan diri pada Pileg 2024 dari dapil Tangsel. Saya mohon kepada semuanya untuk memenangkan saya dan Partai Golkar," ujar Ananda Trianh, Minggu (12/2).

Ketua DPC Lapbas Kota Tangsel Solihin Apeng menambahkan pihaknya siap untuk mendukung sepenuhnya Ananda Trianh maju sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu mendatang.

"Kami keluarga besar Lapbas akan total mendukung Ananda Trianh untuk maju menjadi DPRD Provinsi Banten dapil Tangsel," ujarnya.

Dia menegaskan akan mengawal sepenuhnya suara pemilih dari Ananda Trianh.

Tokoh milenial Kota Tangsel Ananda Trianh Salichan siap maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) karena ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News