Spanduk Prabowo-Gibran Terpampang di Pagar Kantor Pemprov Banten

Rabu, 27 Desember 2023 – 14:09 WIB
Spanduk Prabowo-Gibran Terpampang di Pagar Kantor Pemprov Banten - JPNN.com Banten
Spanduk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpampang di pagar masuk Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B). Foto: Source for JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Spanduk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming Raka terpampang di pagar masuk Kawasan Pusat Pemprov Banten.

Spanduk capres dan cawapres nomor urut 2  itu dipasang di fasilitas pemerintah yang berada di Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Terdapat dua spanduk yang menampilkan gambar Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres dengan tulisan 'lindungi anak dan perempuan'.

Berdasarkan pantauan bahwasanya spanduk tersebut sudah dua hari dipasang di KP3B oleh sukarelawan Prabowo-Gibran.

Komisioner Bawaslu Provinsi Banten Badrul Munir mengatakan pihaknya telah memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang melanggar dalam memasang alat peraga kampanye (APK).

"Setelah mendapatkan informasi, kami langsung mengontak tim dari yang memasang APK agar diturunkan," ucap Munir, Rabu (27/12).

"Siang ini paling lambat untuk diturunkan secara sukarela," tambah dia.

Bilamana tidak dilaksanakan, kata Munir Bawaslu akan mengambil langkah terkait pemasangan APK tersebut.

Bawaslu akan mengambil tindakan terkait spanduk Prabowo-Gibran yang dipasang di pagar kantor Pemprov Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News