Bareng Sukarelawan Milenial, Nelayan di Banten Selatan Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 14 Januari 2024 – 11:42 WIB
Bareng Sukarelawan Milenial, Nelayan di Banten Selatan Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.com Banten
Nelayan di Kabupaten Lebak memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Source for JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Sukarelawan milenial Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Gerakan Banten Nyata (GBN) mendapat dukungan dari nelayan di Binuangeun, Kabupaten Lebak.

Nelayan Banten Selatan itu secara sukarela mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

Mereka menamakan barisannya dengan sebutan Nelayan Gemoy Binuangeun mengukuhkan diri sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

Tokoh pemuda setempat Asep Erik Rikardo mengatakan pihaknya menilai bahwa Prabowo-Gibran pasangan yang paling layak memimpin Indonesia 2024.

"Kami mendoakan yang terbaik buat Prabowo-Gibran. Mudah-mudahan beliau berdua menjadi presiden dan wapres," ucap Asep dalam keterangan, Minggu (14/1).

Koordinator GBN Faisal Dudayef menambahkan dukungan dari nelayan mendorong optimistis Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Tentunya dukungan dari nelayan menambah semangat kami untuk terus bergerak berbuat nyata, kreatif, dan meraih simpati masyarakat," tutur dia.

Menurut Faisal kontribusi nelayan di Lebak sangat besar bagi daerah dilihat dari sumbangsih tangkapan ikan tuna terbaik se-Provinsi Banten.

Nelayan di Banten Selatan memberikan dukungan buat pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia