Istigasah Kemenangan di Tangerang, Cak Imin Bicara Keadilan

Jumat, 02 Februari 2024 – 19:25 WIB
Istigasah Kemenangan di Tangerang, Cak Imin Bicara Keadilan - JPNN.com Banten
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat menghadiri kegiatan istighatsah kemenangan AMIN di Taman Kirana Surya II, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat. ANTARA/Azmi Samsul Maarif

banten.jpnn.com, TANGERANG - Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri istigasah kemenangan AMIN pada hari ke-67 masa kampanye Pemilu 2024 di Taman Kirana Surya II, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat.

Kedatangan Cak Imin disambut ratusan pendukung dan simpatisan dari berbagai kalangan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam orasinya berkomitmen untuk mengawal aspirasi para ulama dan santri, serta mengajak para pemuka agama, tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bahu-membahu mengawal perubahan, dengan arti meneruskan sistem yang baik dan melakukan perubahan atas sistem yang lambat dan stagnan.

"Kita harus bersama melakukan perubahan, kenapa karena kita ingin perubahan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dia menyampaikan dirinya bersama Anies Baswedan bertekad untuk menjaga spirit keadilan dan persatuan kebinekaan dengan menyatukan segala perbedaan guna perubahan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingin menyatakan bahwa untuk tidak goyah memilih nomor satu, untuk menciptakan perjuangan perubahan," ujarnya.

Muhaimin juga berjanji jika dalam pemilihan umum nanti nanti menang, pasangan Anies-Muhaimin akan merubah Undang-undang yang dinilai tidak berpihak kepada kelompok tertentu.

Sebab, bagi negara yang maju selalu mendahulukan keadilan bagi kelompok masyarakatnya.

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri istigasah kemenangan di Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News