Ketua DPD Gerindra Andra Soni Didorong Jadi Cagub Banten, Semua Sudah Bergerak

Kamis, 04 April 2024 – 15:25 WIB
Ketua DPD Gerindra Andra Soni Didorong Jadi Cagub Banten, Semua Sudah Bergerak - JPNN.com Banten
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni. Foto: Supplied

banten.jpnn.com, SERANG - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mendapatkan dukungan cukup masif dari berbagai kalangan untuk maju di Pilkada 2024.

Dukungan kebanyakan hadir dari kader-kader Partai Gerindra yang berada di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

Bahkan, dukungan tersebut makin menguat ketika papan reklame menampilkan sosok Andra Soni ditambah dengan slogan 'menyala abangkuh' bermunculan di mana-mana.

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) Adib Miftahul mengatakan papan reklame yang dipasang merupakan cara Partai Gerindra mempromosikan Andra Soni kepada warga Banten.

"Partai Gerindra lagi mengenalkan Andra Soni, karena setelah dinamika panjang ujungnya yang memiliki tiket di pilkada partai ini," ucap Adib, Rabu (3/4).

Anggota DPRD Kabupaten Serang terpilih Ahmad Muhibbin menambahkan pihaknya siap mendorong Andra Soni maju di Pilgub Banten.

"Dorongan ini bukan hanya retorika belaka, kami sudah mewujudkan dengan aksi nyata dibuktikan dengan terpasangnya papan reklame menampilkan sosok Andra Soni," ungkap dia.

Bahkan, kata Muhibbin konsolidasi untuk kemenangan Andra Soni sudah mulai dibangun.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni didorong menjadi calon gubernur di Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News