Organisasi Buruh Dukung Airin di Pilgub Banten, Ini Alasannya

Kamis, 04 Juli 2024 – 17:22 WIB
Organisasi Buruh Dukung Airin di Pilgub Banten, Ini Alasannya - JPNN.com Banten
Aliansi buruh dari berbagai organisasi mendukung Airin Rachmi Diany untuk maju menjadi calon gubernur Banten di Pilkada 2024. Foto: Supplied

banten.jpnn.com, SERANG - Tokoh Buruh Banten Riden Hatam Aziz mengatakan pihaknya menilai bahwa Airin Rachmi Diany merupakan sosok pemimpin yang mampu mendengar aspirasi dari masyarakat.

"Maka dari itu, kami buruh Banten ingin ikut mengambil peran secara politik di Pilkada 2024," ujar Riden.

Riden yang juga menjabat sebagai presiden FSPMI menabahkan sinyal dukungan untuk Airin di Pilgub Banten sudah ditanamkan.

Menurut dia, mantan wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu merupakan sosok pemimpin humanis serta penuh dengan prestasi.

"Arah dukungan kami di Pilkada Banten kepada Ibu Airin Rachmi Diany. Beliau sebagai sosok pemimpin yang sudah terbukti," ujar dia.

Dia berharap Airin dapat mengembalikan muruah buruh di Banten yang diakui peran pentingnya dalam menumbuhkan perekenomian.

"Kami yakin Ibu Airin akan melakukan langkah-langkah buat kaum buruh jika terpilih menjadi gubernur Banten," tutur Riden. (mcr34/jpnn)

Organisasi buruh mendukung mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany maju di Pilgub Banten.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News