Maju Jadi Wakil Wali Kota, Marshel Widianto Diterima Masyarakat Tangsel?

Senin, 22 Juli 2024 – 09:23 WIB
Maju Jadi Wakil Wali Kota, Marshel Widianto Diterima Masyarakat Tangsel? - JPNN.com Banten
Komika Marshel Widianto. Foto: Firda Junita/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGSEL - Penerimaan masyarakat Tangerang Selatan terhadap komika Marshel Widianto cukup tinggi untuk diusung sebagai calon wakil wali kota dalam Pilkada Tangsel 2024.

Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin menyebut sebagai komika kenamaan tanah air Marshel memiliki kelebihan tertentu.

“Penerimaan masyarakat Tangsel juga cukup kuat atau tinggi pada sosok sang komika tersebut,” kata Ujang dalam keterangan tertulis, Minggu.

Ujang mengatakan yang terpenting Marshel mempunyai hak untuk memilih dan dipilih.

"(Dia) juga berhak untuk menjadi pemimpin eksekutif," ucap Ujang.

Menurut Ujang, mengalirnya dukungan dari partai politik (parpol) kepada Marshel untuk maju di Pilkada Tangsel 2024 merupakan bentuk pembuktian yang bersangkutan layak menjadi wakil wali kota.

Oleh sebab itu, Ujang mengingatkan semua pihak agar memberi kesempatan kepada Marshel untuk bertarung di pesta demokrasi.

Dia berharap masyarakat dapat arif melihat kemampuan anak muda memimpin sebuah daerah.

Komika Marshel Widianto mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Tangsel 2024 dari Partai Gerindra, NasDem, PSI, dan Demokrat.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia