Airin-Ade dan Benyamin Didukung 141 Komunitas Sukarelawan

Selasa, 24 September 2024 – 11:00 WIB
Airin-Ade dan Benyamin Didukung 141 Komunitas Sukarelawan - JPNN.com Banten
Ratusan komunikasi sukarelawan kompak mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin-Ade serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar. Foto: Supplied

banten.jpnn.com, SERANG - Ratusan komunikasi sukarelawan kompak mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin-Ade serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (21/9).

Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komunitas sukarelawan yang telah mendukung.

"Saya bersyukur bisa bertemu langsung teman-teman sukarelawan yang telah lama berjuang," ucap Airin.

Airin mengatakan proses pencalonan menuju kemenangan sudah dilakukan dengan berkeliling delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, 1.400 desa yang tersebar di 155 kecamatan sudah saya datangi untuk mengetahui langsung permasalahannya," ujar dia.

"Saya dapat simpulkan pentingnya kolaborasi untuk membangun Banten. Banten butuh kebersamaan harus maju bersama," tutur dia.

Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menabahkan ratusan sukarelawan sudah berjuang untuk memenangkan dia serta pasangan calon Airin-Ade.

Ratusan sukarelawan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Airin-Ade dan Benyamin-Pilar.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News