Pj Gubernur Banten Melantik Kepala DPMPTSP, Berikut Sosoknya

Senin, 17 Oktober 2022 – 22:17 WIB
Pj Gubernur Banten Melantik Kepala DPMPTSP, Berikut Sosoknya - JPNN.com Banten
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar melantik Virgojanti sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Senin (17/10). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar melantik Virgojanti sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Pelantikan dilakukan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Virgojanti sebelum dilantik menjadi Kepala DPMPTSP menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak.

Al-Muktabar mengatakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama merupakan hasil open bidding atau seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Penetapan ini merupakan hasil open bidding yang telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)," ucap Al-Muktabar kepada JPNN Banten, Senin (17/10).

Al-Muktabar menambahkan pelaksanaan selama seleksi jabatan berjalan dengan baik, di mana hal tersebut merupakan hasil kerja sama semua pihak secara berjenjang.

"DPMPTSP itu lembaga strategis, sehingga paling tidak ada dua tugas utama, yaitu mengatur dan melayani," kata dia.

Dia menegaskan pihaknya sedang berupaya untuk dapat menjaga industrialisasi serta investasi yang telah ada di Provinsi Banten.

Pj Gubernur Banten Al-Muktabar menilai DPMPTSP lembaga strategis memiliki tugas mengatur dan melayani.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News