Selamat Pagi, Warga Banten, Tengok Prakiraan Cuaca Sebelum Keluar Rumah

Senin, 17 Oktober 2022 – 09:11 WIB
Selamat Pagi, Warga Banten, Tengok Prakiraan Cuaca Sebelum Keluar Rumah - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca (17/10) yang akan terjadi di Provinsi Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini (17/10) di beberapa kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi akan diguyur hujan ringan hingga lebat, bahkan berpotensi angin kencang serta petir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten di laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kabupaten Pandeglang meliputi Kecamatan Carita dan Labuan pada pagi hari diprediksi cerah, siang hujan ringan, dan malam berawan.

Sementara cuaca di Kabupaten Lebak cerah pada pagi hari, hujan ringan di siangnya, dan malam berawan.

"Hal tersebut diprakirakan akan terjadi di enam kecamatan, di antaranya Bayah, Binuangeun, Gunung Kencana, Malingping, dan Lebak," tulis BMKG.

Beralih ke Kota Cilegon diprakirakan cuaca di sana pada pagi harinya akan cerah, siang hujan ringan, dan malam berawan.

"Serupa dengan Kabupaten Serang pada pagi hari akan cerah, siangnya berpotensi hujan ringan, dan malam berawan," tulisnya.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Serang pada pagi hari cerah, siangnya akan terjadi hujan ringan, kemudian di malamnya berawan.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang akan terjadi di Tangerang Raya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari Senin, 17 Oktober 2022 untuk wilayah Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News