Siapkan Payung Sebelum Kerja & Sekolah, Cuaca Hari Ini Kurang Bersahabat

Senin, 24 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Siapkan Payung Sebelum Kerja & Sekolah, Cuaca Hari Ini Kurang Bersahabat - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Cuaca hari ini (24/10), beberapa kabupaten atau kota di Banten diprakirakan akan diguyur hujan ringan sampai lebat.

Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau agar masyarakat Banten waspada dengan potensi cuaca yang akan terjadi.

Potensi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang diprakirakan akan terjadi beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Pandeglang bagian Selatan dan Barat, Kabupaten Lebak sebelah Selatan.

"Kemudian berlanjut di Kabupaten Tangerang bagian Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi hingga malam di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi diprediksi akan berbeda-beda.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari pagi sampai malam hari akan berawan.

"Berbeda dengan prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari diprediksi berawan, siangnya diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai malam hari akan berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ada peringatan dini untuk beberapa kabupaten atau kota.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News