Sebelum Keluar Rumah di Hari Minggu, Tengok Dulu Prakiraan Cuaca

Minggu, 23 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Sebelum Keluar Rumah di Hari Minggu, Tengok Dulu Prakiraan Cuaca - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca buat hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi hujan di wilayah Banten, Minggu (23/10).

BMKG meminta masyarakat tetap waspada, karena hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang diprediksi akan melanda beberapa kabupaten atau kota di Provinsi Banten.

Potensi tersebut akan terjadi di wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang bagian Utara dan Selatan, Kabupaten Pandeglang sebelah Utara dan Selatan.

"Kemudian diikuti Kabupaten Lebak pada bagian Utara dan Timur, berlanjut ke Kabupaten Tangerang sebelah Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG dilihat JPNN Banten.

Sedangkan prakiraan cuaca pagi hari sampai malam di setiap kabupaten atau kota akan berbeda-beda.

Seperti prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kota Tangerang pada pagi hari cerah berawan, kemudian siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Berbeda dengan Kota Cilegon pada pagi hari akan diguyur hujan ringan, kemudian siangnya cerah, dan malam kembali mengalami hujan ringan," tulisnya.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, sementara siang sampai malam hujan dengan intensitas ringan akan melanda.

Selamat berlibur di hari Minggu. Yuk, cek cuaca hari ini sebelum keluar rumah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News