Prakiraan Cuaca dari BMKG: 4 Daerah di Banten Diminta Waspada

Rabu, 26 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca dari BMKG: 4 Daerah di Banten Diminta Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca untuk hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wilayah Banten hari ini (26/10) diprakirakan akan diguyur hujan sedang hingga lebat.

Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada dengan potensi cuaca yang akan terjadi di beberapa kabupaten atau kota di Provinsi Banten.

Potensi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan melanda beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Pandeglang bagian Selatan dan Barat, Kabupaten Lebak sebelah Selatan dan Barat.

"Kemudian disusul Kabupaten Tangerang bagian Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG di laman resminya yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca pada pagi sampai malam hari di beberapa wilayah akan berbeda-beda.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari diprediksi akan berawan, siang hujan ringan, dan malamnya kembali ke kondisi semula.

"Sementara untuk Kota Tangerang pada pagi hari akan berawan, siang hujan sedang, dan malamnya kembali berawan," tulisnya.

Sedangkan kondisi cuaca di Kabupaten Lebak diprakirakan pada pagi hari akan berawan, siangnya diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan malam kembali berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini, waspada potensi angin kencang melanda beberapa daerah di Provinsi Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News