Prakiraan Cuaca di Banten, BMKG Sampaikan Peringatan Dini untuk 2 Daerah

Selasa, 25 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten, BMKG Sampaikan Peringatan Dini untuk 2 Daerah - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk Kabupaten Pendeglang dan Kabupaten Lebak hari ini (25/10).

"Peringatan dini tersebut berkaitan dengan  hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang yang diprediksi akan terjadi di dua daerah tersebut," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara itu untuk prakiraan cuaca yang akan terjadi di setiap kabupaten atau kota se-Provinsi dalam kurun waktu pagi sampai malam akan mengalami perbedaan.

Seperti halnya di Kabupaten Serang pada pagi hari diprakirakan berawan, sementara siangnya akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, dan malamnya kembali ke kondisi semula.

"Kabupaten Pandeglang hampir sama dengan wilayah Serang pada pagi hari berawan, kemudian siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon kurun waktu pagi sampai malam diprediksi akan berawan.

"Hal tersebut juga sama akan terjadi di Kota Tangerang pagi sampai malam diprediksi berwarna," tulisnya.

Sedangkan Kabupaten Lebak prakiraan cuaca pada pagi hari akan berawan, kemudian siang sampai malam diprediksi terjadi hujan dengan intensitas ringan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Dua daerah di Provinsi Banten diminta untuk waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News