Nikita Mirzani Buat Surat dari Tahanan, Isinya Bikin Orang Tertegun

Senin, 31 Oktober 2022 – 17:32 WIB
Nikita Mirzani Buat Surat dari Tahanan, Isinya Bikin Orang Tertegun - JPNN.com Banten
Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid (kiri) membawa surat terbuka dari dalam tahanan yang ditulis kliennya, Senin (31/10). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Aktris Nikita Mirzani membuat selembar surat terbuka dari dalam Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang.

Surat tersebut ditulis langsung oleh tangan Nikita.

Keseluruhan terdapat tiga paragraf dalam isi surat tersebut yang diakhiri ucapan salam serta tanda tangan Nikita Mirzani.

Surat itu dibawa oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid keluar dari dalam tahanan.

"Saya baru bertemu dengan Nikita Mirzani ada satu surat yang ditulis langsung dengan tangannya," ucap Fahmi kepada JPNN Banten, Senin (31/10).

Berikut isi surat yang ditulis Nikita Mirzani:

Dear sahabat Niki, Ka Fitri dan kuasa hukum yang terus bekerja buat cari keadilan dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat bicara di depan kalian.

Di sini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support, meski kemarin saya dibilang apakah waktu di kejari (Kejaksaan Negeri, red) itu hanya seorang pencari keadilan seperti saya seorang singel parent.

Baru beberapa hari di dalam tahanan, Nikita Mirzani membuat selembar surat curahan hati.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News