Nikita Mirzani Menangis Lalu Minta Hakim Menghentikan Kasusnya

Senin, 21 November 2022 – 21:22 WIB
Nikita Mirzani Menangis Lalu Minta Hakim Menghentikan Kasusnya - JPNN.com Banten
Nikita Mirzani (duduk di tengah) saat membacakan eksepsi kepada majelis hakim di sidang keduanya, Senin (21/11). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Nikita Mirzani menangis tersedu-sedu saat membacakan eksepsi atau nota penolakan yang disampaikan jaksa penuntut umum (JPU) sebelumnya.

Nikita menangis di hadapan majelis hakim, JPU, dan kuasa hukumnya pada sidang kedua yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Jadwal sidang kedua kasus yang menjerat janda tiga anak itu beragendakan penyampaian eksepsi dari pihak terdakwa.

Tangisan Nikita pecah di saat dirinya membacakan eksepsi yang menerangkan kepada tiga orang anaknya terkait statusnya saat ini.

"Laura Meizani, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi. Bahwa percayalah mami bukan seorang pelaku teroris, bukan pembunuh, dan bukan juga gembong narkoba," ucap Nikita di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin (21/11).

Sambil terbata-bata Nikita tetap melanjutkan untuk membaca eksepsi.

Nikita menilai perlakuan yang  dia didapat selama ini seperti penjahat yang sangat berbahaya seolah-olah mengancam ketenteraman negara.

"Akan tetapi, mami yakin, nak kebenaran tidak bisa dikalahkan," tuturnya.

Nikita Mirzani menangis tersedu-sedu saat membacakan eksepsi atau nota penolakan yang disampaikan JPU sebelumnya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News