Ratu Tatu Chasanah Dapat Penghargaan AKMY Award 2022

Jumat, 02 Desember 2022 – 19:00 WIB
Ratu Tatu Chasanah Dapat Penghargaan AKMY Award 2022 - JPNN.com Banten
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (Kanan) menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) Award 2022. Foto: Diskominfosatik Kabupaten Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meraih penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) Award 2022.

Penghargaan AKMY tersebut diberikan Pengurus Karang Taruna Nasional (PNKT).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua PNKT Didik Mukriyanto kepada Ratu Tatu di Pendopo Wali Kota Surakarta, Jawa Timur pada Rabu (30/11).

Didik Mukriyanto mengatakan penghargaan AKMY diberikan kepada kepala daerah yang peduli terhadap karang taruna serta menorehkan karya baktinya untuk pengabdian sosial.

"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para tokoh dalam menjadikan eksistensi Karang Taruna hingga saat ini. Doakan kami untuk terus berjuang bersama memerangi kemiskinan, pengangguran, dan persoalan sosial," tuturnya.

Ratu Tatu mengucapkan terima kasih kepada PNKT yang telah memberikan penghargaan pada dia.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk para pemuda di Kabupaten Serang yang berkarya serta berjuang nyata dalam membantu pemerintah daerah menyelesaikan persoalan di tengah masyarakat," kata Tatu.

Tatu berjanji akan memberikan dukungan untuk berbagai kegiatan kepemudaan.

AKMY Award 2022 yang diterima Ratu Tatu Chasanah merupakan penghargaan dari Karang Taruna Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News