Hamdalah, Ribuan Ojol di Banten Dapat BLT

Jumat, 09 Desember 2022 – 23:49 WIB
Hamdalah, Ribuan Ojol di Banten Dapat BLT - JPNN.com Banten
Ribuan pengemudi ojek online (ojol) sedang menunggu antrean penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan dari Pemprov Banten, Jumat (9/12). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Sebanyak 1.400 pengemudi ojek online (ojol) mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Penyaluran bantuan tersebut digelar di Plaza Aspirasi, KP3B, Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

BLT yang didapat pengemudi ojol akan ditransfer melalui rekening masing-masing dengan nominal Rp 450 ribu.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar mengatakan penyaluran BLT serta bantuan sosial bersumber dari dana insentif daerah.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan. Jadi, dari rakyat dan untuk rakyat," ucap Al-Muktabar kepada JPNN Banten, Jumat (9/12).

Al-Muktabar menerangkan pada dasarnya anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang bersumber dari rakyat akan dikembalikan sepenuhnya untuk pelayanan.

"Uang rakyat akan kami kembalikan dengan berbagai bentuk, seperti pembangunan fisik, dan seterusnya," kata dia.

Dia menjelaskan pihaknya akan keliling ke delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten untuk menyalurkan BLT dan bantuan sosial.

Pengemudi ojek online (ojol) dapat bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemprov Banten, sebegini besarannya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News