Persita Takluk dari PSM, Alfredo Vera Begitu Kecewa dengan Pemainnya

Jumat, 09 Desember 2022 – 14:24 WIB
Persita Takluk dari PSM, Alfredo Vera Begitu Kecewa dengan Pemainnya - JPNN.com Banten
Pemain PSM Makassar Everton Mendonca (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persita Agustin Cattaneo (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang takluk dari PSM Makassar di pekan ke-13 Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih Persita Alfredo Vera begitu kecewa dengan para pemainnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis, Persita harus mengakui keunggulan skuad Juku Eja -julukan PSM- dengan skor akhir 1-3.

"Mungkin pertandingan sedikit sulit tidak seperti yang kami inginkan. Kami lebih baik, namun mereka mendapat penalti di awal. Tetapi, kami sempat mengimbangi permainan mereka," kata Vera, melalui laman resmi klub, Kamis.

Pada babak kedua, kata pelatih asal Argentina itu, pemain Pendekar Cisadane mulai kehilangan fokus sehingga lawan bisa mencetak gol kedua.

“Babak kedua kami kehilangan fokus dan mereka bisa mencetak gol kedua. Dari situ saya pikir pertandingan sudah sulit. Mereka semua turun, bertahan saat kami melakukan penetrasi," kata Vera.

Salah satu sorotan tajam yang diberikan oleh Vera adalah saat pemain PSM mengulur waktu dengan sering jatuhnya para pemain lawan.

"Mereka mengandalkan serangan balik, dan selalu jatuh, jatuh. Bisa dilihat itu tidak benar, saya tak bisa melihat sepak bola dunia bisa seperti itu. Tapi di Indonesia bisa," ujar Vera.

Pelatih Persita Alfredo Vera menyoroti hilangnya konsentrasi pemain sebagai salah satu faktor kekalahan timnya atas PSM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News