Nikita Mirzani Serang Dito Mahendra yang Lagi Sakit, Jleb!

Selasa, 13 Desember 2022 – 13:00 WIB
Nikita Mirzani Serang Dito Mahendra yang Lagi Sakit, Jleb! - JPNN.com Banten
Terdakwa Nikita Mirzani. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Terdakwa Nikita Mirzani merasa kecewa atas ketidakhadiran Dito Mahendra.

Dito merupakan orang yang melaporkan Nikita hingga proses hukumnya berjalan sampai di persidangan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Sementara pada sidang lanjutan yang beragendakan pembuktian dari jaksa penuntut umum (JPU) serta menghadirkan saksi-saksi, Dito tidak dapat hadir lantaran sedang dirawat di rumah sakit.

Dito dikabarkan sedang sakit. Hal tersebut dibuktikan melalui surat yang dia kirim ke JPU bahwa dia sedang sakit demam berdarah dengue (DBD).

Melihat kenyataan tersebut, Nikita Mirzani mengatakan padahal dia sudah menanti-nanti kedatangan Dito.

"Padahal ini harinya aku bertemu dengan saudara Dito Mahendra, tetapi, dia kena DBD padahal ini enggak musim," ucap Nikita kepada JPNN Banten, Senin (12/12).

Nikita mengungkapkan ketidakhadiran Dito merupakan bentuk lari dari tanggung jawab sebagai pihak yang telah melaporkan dia.

"Iya, dia (Dito) enggak hadir, kalau datang berarti hebat. Kalau memang dia berani mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan terhadap saya seharusnya berani datang hari ini," ujarnya.

Dito Mahendra sakit demam berdarah dengue (DBD). Nikita Mirzani pertanyakan kebenaran kabar tersebut.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia