Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Kamis, 29 Desember 2022

Kamis, 29 Desember 2022 – 09:45 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Kamis, 29 Desember 2022 - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini bahwa potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda sebagian besar wilayah Banten hari ini, Kamis (29/12).

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi untuk sebagai besar akan diguyur hujan.

"Sepertinya halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam kembali hujan ringan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan malam hujan ringan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siangnya hujan sedang, dan malam bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam akan terjadi hujan ringan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam hujan ringan," tulisnya.

Kemudian untuk prakiraan suhu udara di kabupaten atau kota se-Provinsi Banten hampir merata.

Info prakiraan cuaca hari ini di wilayah Banten, sebagian besar bakal diguyur hujan, siap siaga.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News