Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini di Akhir 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 – 05:53 WIB
Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini di Akhir 2022 - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Simak prakiraan cuaca hari ini di hari terakhir 2022 untuk wilayah Banten.

Badan, Metrologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian daerah di Banten bakal diguyur hujan.

BMKG mengimbau untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang diprakirakan akan terjadi di Kabupaten Lebak, Serang Raya, Kabupaten Pandeglang, dan Tangerang Raya.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi berawan, sedangkan siang sampai malam harinya bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, sementara siang hingga malamnya bakal diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulis dia.

Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan, siang sampai malamnya bakal diguyur hujan ringan.

Sebelum menyambut Tahun Baru 2023, cek prakiraan cuaca hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia