Selamat Tahun Baru 2023! Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini, Minggu, 1 Januari

Minggu, 01 Januari 2023 – 05:53 WIB
Selamat Tahun Baru 2023! Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini, Minggu, 1 Januari - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Selamat Tahun Baru 2023. Simak prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten.

Badan, Metrologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar kabupaten atau kota di Banten bakal diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di Kabupaten Pandeglang," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Prakiraan cuaca pertama, di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya berawan tebal, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi berawan tebal, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan tebal.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malamnya berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan tebal, siangnya hujan ringan, dan malam bakal berawan.

Prakiraan cuaca hari ini di Tahun Baru 2023 untuk wilayah Banten, silakan tengok.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News