Di Awal 2023, Kejati Banten Sabet 3 Penghargaan Sekaligus, Top!

Sabtu, 07 Januari 2023 – 13:17 WIB
Di Awal 2023, Kejati Banten Sabet 3 Penghargaan Sekaligus, Top! - JPNN.com Banten
Kepala Kejati Banten menerima penghargaan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI). Foto: Dokumentasi Kejati Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

Penghargaan di awal 2023 yang didapat Kejati Banten, di antaranya terbaik satu di bidang pengawasan tingkat kejaksaan tinggi se-Indonesia.

Kemudian terbaik tiga bidang tindak pidana khusus (Pidsus) tingkat kejati se-Indonesia.

Selanjutnya harapan dua bidang intelijen tingkat kejati se-Indonesia.

Kemudian turut mendapatkan penghargaan juga, yaitu Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon peringkat ketiga atas anugerah penanganan tindak pidana khusus kategori tipe b.

Pemberian penghargaan tersebut berbarengan dengan kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) Kejaksaan Republik Indonesia 2023, di Hotel The Sultan & Residence, Jakarta Pusat.

Kepala Kejati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak memberikan apresiasinya kepada seluruh pegawai dan jajaran yang telah bekerja dengan baik sehingga mendapatkan penghargaan dari Kejagung.

"Kami, Adhyaksa muda yang transformatif, adaptif, inovatif, dan kolaboratif sehingga kinerja Kejati Banten pada 2022 sangat memuaskan," ucap Leonard Eben, Jumat (6/1).

Kejati Banten meraih prestasi dengan mendapat tiga penghargaan dari Kejagung di awal tahun 2023.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News