Pemkot Cilegon Gandeng 2 Perusahaan Besar Bangun Pelabuhan Warnasari

Kamis, 09 Maret 2023 – 19:19 WIB
Pemkot Cilegon Gandeng 2 Perusahaan Besar Bangun Pelabuhan Warnasari - JPNN.com Banten
Pemkot Cilegon bersama PT Chandra Asri, dan PT Krakatau Steel bersepakat akan membangun Pelabuhan Warnasari. Foto: Diskominfosatik Kota Cilegon

banten.jpnn.com, CILEGON - Pemkot Cilegon bersama PT Chandra Asri, dan PT Krakatau Steel bersepakat akan membangun Pelabuhan Warnasari.

Dua perusahaan besar itu siap bekerja sama dengan Pemkot Cilegon untuk melakukan pembangunan Pelabuhan Warnasari yang belum terealisasi.

Nilia investasi membangun Pelabuhan Warnasari mencapai triliunan rupiah.

Penandatanganan kerja sama akan dilakukan pada Jumat, 17 Maret 2023.

"Alhamdulillah, kami bertiga (Pemkot Cilegon, PT Chandra Asri, dan Krakatau Steel, red) sepakat membangun Pelabuhan Warnasari yang dipersembahkan untuk masyarakat," ujar Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kamis.

Helldy menegaskan pembangunan Pelabuhan Warnasari akan berdampak terhadap semua bidang.

"Pelabuhan Warnasari tidak hanya bisnis semata, tetapi, juga kepentingan masyarakat Cilegon yang lebih besar, di antaranya penyerapan tenaga kerja, tumbuhnya ekonomi mikro, peningkatan PAD, dan lainnya," ucap Helldy. (mcr34/jpnn)

Pemkot Cilegon, PT Chandra Asri, dan PT Krakatau Steel bangun Pelabuhan Warnasari yang akan berdampak pada semua bidang.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News